Training of Trainers GCK 2018

Sebagai generasi Millennial yang cendrung dinilai apatis dengan keadaan sosial, ternyata generasi Millennial juga mampu mengadakan kegiatan positif para mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta dengan jumlah 43 orang targabung dalam Volunteer Generasi Cerdas Keuangan, akan  meningkatkan literasi dan inklusif dibidang keuangan. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerjasama dengan Generasi Cerdas Keuangan (GCK) 2018 melaksanakan Training of Trainers selama 2 hari mulai dari hari Minggu dan Rabu (11 dan 14/02/18) .

Kegiatan dihari pertama berlangsung dilaksanakan di Griya Persada dimulai pukul 08.30 WIB diawali dengan agenda outbond. Pukul 13.30 WIB dengan kegiatan Communication Skill, Gideon Surya sebagai keynote speaker dari Trainer Swaragama Training Center. Akhir dari kegiatan ini penutupan dari OJK .

Kelanjutan dari kegiatan ini dilaksanakan pada  hari Rabu bertempat di kantor OJK DIY, diawali dengan penyampaian meteri oleh Kepala Sub Bagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK DIY Asteria Diantika. Dilanjutkan dengan materi tentang Literasi Kuangan yang disampaikan oleh pendiri GCK Dr.Ratna Candra Sari, M.Si.  Materi selanjutnya dibawakan oleh perwakilan dari PT.Bank Negara Indonesia . Materi penutup oleh Kepala Perwakilan BEI Yogyakarta Irfan Noor Riza.

By : Wulandari